Semangat
G-Shock GA-300
Harga Rp 1.500.000

Advertisements

Download & Upload file dengan sangat mudah di Wordpress

Saya baru tau ada fitur bagus seperti ini di wordpress. Kita sebagai pemilik blog wordpress (yg gratis) bisa mengupload file dengan format apa saja dengan sangat mudah. Visitor blog kita pun bisa dengan mudah mendownload koleksi file-file kita apalagi widget ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Ga’ perlu upgrade domain blog kita, bener2 gratis dan  mudah. Nama widgetnya Box.net file sharing.  Ya memang sih file spacenya terbatas sampe 1 GB dan besar file max 25 MB. Tapi lumayan kan mengingat wordpress hanya mengizinkan format file tertentu untuk disimpan di blog. Untuk bisa menggunakannya cukup masukkan email dan password maka Anda akan langsung terdaftar dan berhak mendapatkan account lite version (ini yang versi gratis, yang bayar juga ada).

Continue reading

We will not go down (Gaza Song)

Lagu ini dipersembahkan Michael Heart khusus buat warga Gaza yang saat ini sedang menderita akibat sang biadab nan sadis Zionis Israel. Lirik yang menyentuh dan aransemen musik yang merdu membuat kita seakan-akan menyaksikan kengerian dan kepedihan yang dialami bocah-bocah di Gaza. Ud diputar berkali-kali tapi tetep ga’ bosen. Saya sendiri merinding ketika mendengarkannya seakan-akan berada di tengah-tengah mereka yang sedang dicekam rasa ketakutan. Good job Michael! Selamat menikmati sekaligus mendowloadnya.

 

 

 

 

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)

(Composed by Michael Heart)

Copyright 2009

 

A blinding flash of white light

Lit up the sky over Gaza tonight

People running for cover

Not knowing whether they’re dead or alive

  Continue reading

Di kuadran manakah kita?

Suatu saat saya memutuskan membeli sepatu baru karena sepatu yang lama sudah kurang nyaman dan mulai rusak. Pada awalnya saya merasa eman-eman karena sebenarnya sepatu itu masih bisa dipakai apalagi saya belum gajian, maklum pertama kali kerja dan nunggu gaji pertama turun.hehe. Akhirnya setelah berputar-putar di banyak toko, ketemu juga akhirnya sepatu idaman itu. Itu sepatu paling mahal yang pernah saya beli! Eman-eman? Iya juga sih. Tapi semoga membawa manfaat yang lebih besar (harus selalu positive thinking hehe).

 

Continue reading

Voucher Internet – Rp 1200/jam

Makin Bebas Ber-Internet Dengan Voucher Internet
Kini pengguna Mentari dan IM3 dapat ber-internet ria lebih leluasa dengan Voucher Internet, voucher khusus dari Indosat yang pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet/data. Voucher Internet Indosat ini adalah voucher internet pertama yang pernah ada di indonesiaDengan Voucher Internet, surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jadi lebih murah dan menyenangkan, cuma Rp 10/30 detik dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps!
Continue reading

Prosesi Wisuda : Antara Kebanggaan dan Pengorbanan

Prosesi Wisuda : Antara Kebanggaan dan Pengorbanan

Wisuda, acara yang tiap tahun diadakan oleh setiap perguruan tinggi di negeri ini. Bahkan tidak sedikit yang pelaksanaannya lebih dari sekali dalam setahun. Suatu rutinitas yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Untuk wisuda tahun ini saja tiap mahasiswa diwajibkan memenuhi keperluan wisuda yang jika ditotal mencapai angka tidak kurang dari 700.000 rupiah. Jika peserta wisuda tahun ini adalah 2800 orang maka total biaya yang dikeluarkan untuk resepsi wisudawan nyaris mencapai angka 2 M rupiah. Sungguh fantastis!

Continue reading